Parfum Savana

Tentang Parfum Savana

Kata parfum berasal dari kata Latin “Per Fumum” yang berarti “melalui asap.” Seni wewangian dikenal Cina kuno, Hindu, Mesir, Arab, Yunani, dan Roma.

Pembakaran dupa dalam ritual agama kuno Cina, Palestina, dan Mesir diawali secara bertahap untuk penggunaan pribadi yang dikenal sebagai parfum attars, tersebar luas di Yunani dan Roma kuno. Selama Abad Pertengahan, tentara salib membawa pengetahuan tentang wewangian ke Eropa dari Timur. Setelah 1500, Paris adalah pusat utama pembuatan parfum diikuti oleh Mesir dan negara-negara timur tengah lainnya.

Kami telah bekerja sama dengan perusahaan fragrance terkenal dari jerman untuk menawarkan parfum kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau khusus untuk Anda.

Sekarang tidak perlu biaya berlebihan!!

Apa perbedaan mencolok antara parfum yang berlabel original dan Parfum Savana??

Fakta yang perlu anda ketahui :

Fakta 1

50% – 90% dari biaya pemasaran parfum adalah biaya komersial, bukan materi. Parfum adalah salah satu contoh paling dramatis dari “Harga tidak mencerminkan biaya bahan baku”. Kebanyakan orang berpikir bahwa perancang parfum memiliki semua jenis bahan mahal dan berharga, dan itulah sebabnya mengapa harganya begitu mahal.

Mungkin ada benarnya, tetapi alasan sebenarnya mengapa parfum paling modern memiliki tag harga tinggi adalah karena iklan, termasuk:

Iklan di majalah Cosmo, GQ, dan majalah populer lainnya yang tentu memakan biaya
Primetime yang disewa pada iklan TV yang menampilkan selebriti
Tampilan kotak, botol mewah, dan kemasan mewah untuk membuat parfum “tampak mahal” dan menarik mata pembeli.
Dan jangan lupa reseller’s mark-up, yang biasanya dua kali lipat tingkat grosir.
Ini menjawab pertanyaan, mengapa produk kami “First Class Perfumes” dapat dijual dengan harga yang sangat murah dari harga parfum desainer.

Fakta 2

Berkat kemajuan luar biasa dalam teknologi, sekarang kita dapat menganalisis dan menciptakan kembali kimiawi yang terkandung dalam wewangian, termasuk menjadi desainer parfum. Ini benar-benar legal. Karena tidak mungkin dan tidak ada hak cipta dan paten untuk bau. (Coba anda bayangkan sebuah monopoli atau hak paten atas hal-hal yang berbau seperti wangi bunga mawar? Itu akan terasa sangat konyol!)

Pengadilan hukum menyatakan dengan jelas bahwa – wangi adalah sesuatu yang dimiliki oleh alam dan tidak untuk setiap individu. Sebagai akibat dari hal ini, aroma tidak dapat dipatenkan untuk hak cipta. Di sisi lain nama merek dapat mendapatkan hak paten dan terdaftar sementara orang lain tidak boleh mendapatkan keuntungan dari penggunaan merk yang telah didaftarkan tersebut. Untuk alasan ini kami ingin menegaskan bahwa kami tidak mewakili merk parfum tertentu. Parfum kami hanya terinspirasi oleh desainer yang luar biasa ini.

Fakta 3

Parfum mahal ciptaan para desainer parfum biasanya tersedia hanya untuk kalangan tertentu. Hari ini, popularitasnya tumbuh dengan mantap. Ketajaman pelanggan sekarang lebih sadar dan mampu menghargai kecanggihan sebuah aroma yang elegant, menawan dan lembut.

Setelah mengetahui bahwa bahan dalam parfum kami sama dengan bahan dalam parfum mahal ciptaan desainer mancanegara, maka tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak membeli parfum kami.

Betul ??? Buktikan sendiri !!

Facebook

© 2017 PARFUM SAVANA. All Rights Reserved. Designed By JA